Bahas Isu Daerah, Bupati & Forkopimda Duduk Coffee Bersama

113 Humas Paser 2019-12-02 12:21:23

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi  menggelar coffee bersama   unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Paser dan sejumlah pimpinan Dinas terkait di lingkungan Pemkab Paser, Senin (2/12) pagi di Pendopo.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Sekda Paser Katsul Wijaya, Dandim 0904 TNG Letkol Widya Jinarko, Kejari Tanah Grogot M Syarif, Waka Polres Paser, Asisten Administrasi Arief Rahman serta Asisten Ekonomi Ina Rosana.

Selain itu, coffee bersama ini juga dihadiri Kepala Bappeda Muksin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Murhariyanto, Kadis Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan M Fauzi, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik M Tauhid, Kabag Hukum Andi Azis, Kabag Pemerintahan Siti Makiah, Kabag Bina Kesra II Arifin  dan Kabag Umum Sudirman.

  Sekda Katsul Wijaya mengatakan, pertemuan ini  merupakan forum yang bertujuan untuk membahas penyelanggaraan urusan pemerintahan  daerah dan  merupakan pertemuan pertama tahun ini yang sengaja digelar oleh Pemerintah Kabupaten Paser melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik  dalam rangka menyikapi berbagai isu daerah  yang berkembang.

Selain itu coffee bersama ini sebut Katsul,   dibicarakan sejumlah isu penting yang berkembang di Kabupaten Paser  yang dari isu tersebut perlu melibatkan unsur Forkopimda dan Ketua DPRD.

“Melalui kesempatan ini kita akan membahas beberapa permasalahan yang telah dan sedang terjadi dalam mengantisipasi situasi dan kondisi serta solusi untuk dilakukan langkah-langkah penyelesaian diwilayah pemerintahan kabupaten Paser,kata Sekda. (har-/humas) 


86 Humas Paser
2019-12-05 02:16:32

KKGO Tanah Grogot Gelat Festival Sepak Bola Mini U-9

TANA PASER- Kelompok Kerja Guru Olahraga Kecamatan (KKGO) Tanah Grogot akan menyelenggarakan kegiatan festival sepak
bola mini Sekolah Dasar U-9 yang akan dimulai pada tanggal 10 sampai 15 Desember 2... Selengkapnya


38 Humas Paser
2019-12-05 02:15:43

Camat & Warga Lori Sampaikan Apresiasi Kegiatan PISEW

TANA PASER- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) turut mendukung pertumbuhan ekonomi perdesaan melalui
penyediaan infrastruktur dasar. ... Selengkapnya


56 Humas Paser
2019-12-05 02:14:40

2019 Kegiatan PISEW di Lakukan 6 Desa

TANA PASER- Sebagai upaya dalam pengentasan kesenjangan antar wilayah, Direktorat Jenderal Cipta Karya melakukan program
pengembangan infrastruktur di kawasan khusus. ... Selengkapnya


40 Humas Paser
2019-12-05 02:13:33

Dengan Anggaran PISEW, Bupati Tinjau Dermaga Pelabuhan Ikan Desa Lori

TANA PASER- Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi melakukan peninjauan dermaga pelabuhan pendaratan ikan di desa Lori,
Kecamatan Tanjung Harapan.... Selengkapnya




© 2012 - 2019 Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Paser Kalimantan Timur