Berita

Home / Berita

Panitia HUT Paser Menghadap Bupati


TANA PASER – Panitia Ulang Tahun ke-58 Kabupaten Paser menghadap Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Rabu (6/12) di pendopo Kabupaten, melaporkan perkembangan terakhir persiapan pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Paser yang akan diperingati pada 29 Desember mendatang.

                Ketua Panitia HUT (Panhut) Paser Fathur Rahman yang sehari-hari menjabat sebagai Sekda Paser didampingi Kabag Pemerintahan dan Humas M Tauhid selaku Sekretaris Panhut dan Kasubbag Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan M Arfah selaku koordinator sekretariat menemui Bupati setelah Bupati menghadiri pemberian bantuan korban kebakaran kepada warga Desa Selengot.
            Dikatakan Fathur Rahman, semua persiapan panitia sudah hampir rampung karena pemerintah daerah menyerahkan sepenuhnya kepada Even Organizer dan melibatkan para sponsor, serta masyarakat luas. Sekda juga mengatakan bahwa sangat sedikit dana yang diperlukan untuk perayaan ini, dan diharapkan berasal dari pihak ketiga.
            “Pada pertemuan sebelumnya sudah ada kesepakatan dengan pihak perusahaan yang akan berpartisipasi dalam pendanaan, dan besok (Kamis) kami akan menindak lanjuti dengan membawa Rincian Anggaran  Biaya kepada perusahaan,” tambah M Tauhid. Dia mengatakan bahwa jika masalah pendanaan ini sudah selesai maka dipastikan persiapan pelaksanaan kegiatan sudah mencapai 80 persen.
           Pada kesempatan itu Bupati meminta agar pelaksanaan HUT Paser tidak hanya konsentrasi di ibukota kabupaten, melainkan juga di kecamatan. “Nanti ada kegiatan seremonial di masing-masing kecamatan. Meski demikian waktu pelaksanaan di Kecamatan bisa menyesuaikan dengan kondisi,” lanjut Bupati, mengingat 29 Desember jatuh pada hari Jumat. (hum-aks)

Sumber : http://humas.paserkab.go.id/berita/panitia-hut-paser-menghadap-bupati

Like