Berita

Home / Berita

Bupati Halal Bi Halal Bersama Warga Jone


TANA PASER – Meskipun lebaran Idul Fitri 1438 H telah berlalu, namun momentum bulan Syawal sangat bermakna bagi Bupati Paser Drs H Yusriansyah Syarkawi. Selasa (11/07) ia hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Jone yang bertempat di Masjid Al Muttaqin menghadiri Halal bi Halal bersama pengurus masjid, tokoh masyarakat serta tokoh agama Desa Jone.Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kapolres Paser Dudy Iskandar, Kodim 0904/Tng yang diwakili Kapten Nuryono, Kadis DPMD, Kepala BPBD, Kabag Pemerintahan dan Humas, Bagian Bina Kesra II, Kasubbag Protokol, Camat Tanah Grogot, Kepala Desa Jone, maupun H Tony selaku tokoh masyarakat.

Panitia Halal Bi halal M Firdaus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya atas hadirnya bupati paser dalam acara halal bi halal tersebut. Ia berharap melalui acara halal bi halal di Masjid Al Mutaqqin tersebut bupati paser serta jajaran pemkab paser dapat melihat langsung kondisi bangunan masjid yang masih dalam tahap penyelesaian.

“Selama ini kami secara swadaya masyarakat desa jone dalam membangun masjid Al muttaqin. Dan harapannya kehadiran pemkab paser dalam hal ini bapak bupati, berkenan membantu untuk menyelesaikan pembangunan masjid yang belum rampung 100 persen,” ujar M Firdaus.

Sementara Bupati Yusriansyah Syarkawi dalam sambutannya merasa senang dan bahagia dapat hadir di tengah-tengah masyarakat desa jone. Selain itu bupati juga menyampaikan bahwa tahun 2017 ini pemkab paser hampir sekitar 10 milyar menganggarkan dana yang telah dikucurkan untuk membantu rumah-rumah ibadah yang tersebar di seluruh kabupaten paser.

“Insya Allah perampungan masjid al muttaqin nanti akan kami masukkan di anggaran 2018, segera saja panitia masjid membuat usulan permohonannya, karena anggaran tahun 2017 ini sudah berjalan jadi akan kita masukkan di APBD 2018,” terang Yusriansyah. (man)

Sumber : http://humas.paserkab.go.id/berita/bupati-halal-bi-halal-bersama-warga-jone

Like